Mau Nge vlog Dji Action 2? Mic Digital Lavalier Type C dengan Built in Chip ini Jawabannya!

 

Mic Sairen S-LAV L2 Type C
Mic Sairen S-LAV L2 Type C


Microphone Merupakan Salah Satu Komponen yang Sangat Penting Ketika Kita Melakukan Perekaman. Kualitas Mikrofon Pun Juga Sangat Berpengaruh dengan Hasil yang Akan Kita Dapatkan dari Sebuah Perekaman Kamera. Nah, Jika Kita Menggunakan Microphone yang Tidak Bisa Menjangkau Sumber Suara Kita, Maka Itu Juga Tidak Masuk di Dalam Perekaman. Ataupun Suara Kita Akan Kecil dan Bisa Jadi Kalah dengan Suara di Sekitar. Sehingga Mencari Mikrofon yang Tepat Itu Juga Tidak Mudah, Apalagi Ketika Kita Memperhitungkan Harga.


{getToc} $title={Table of Contents}




Selain Itu, Ketika Kita Juga Memperhitungkan Device yang Akan Kita Gunakan untuk Microphone Tersebut, Misalnya Komputer, Smartphone, Ataupun Kamera Aksi, Kita Tahu Bahwa Beberapa Mikrofon Bawaan Itu Terlihat Agak Mahal.


Budget Microphone Wireless


Mungkin Bagi Beberapa yang Memiliki Budget, Tapi Itu Tidak Akan Menjadi Masalah. Tetapi Ketika Kita Tidak Memiliki Budget untuk Membeli Microphone Asli Original Bawaan dari Perangkat Tersebut, Maka Akan Susah untuk Mendapatkan yang Memiliki Kualitas Setidaknya Setara atau Mirip.


Sehingga di Sini Kita Mencoba untuk Mencari Sebuah Mikrofon yang Tepat. Walaupun Itu Tidaklah Bawaan dari Device atau Perangkat, Tetapi Setidaknya Memiliki Kualitas yang Bagus. Maka Dari Itu, di Sini Kita Coba untuk Unboxing Satu-Satu untuk Beberapa Microphone. Sesuai dengan Budget yang Ada. Dari yang Kemarin Kita Juga Sudah Bahas Beberapa tentang Mic Wireless. Dari yang Cukup Murah Sampai yang Paling Mahal, Kemarin 300.000. Dan Sekarang di Sini Kita Bahas Tentang Kabel yang Kita Beli untuk Tujuan Nge-vlog di Jalanan.


Dengan Tujuan Agar Tidak Terkena Interferensi Jaringan Wireless di Sekitar, yang Dapat Mengganggu Perekaman. Untuk Contohnya, Sudah Saya Tampilkan Juga di Video Ini.



Video Unboxing & Review Microphone Digital Lavalier  Ulanzi Sairen S-Lav L2 Type C





Di video itu kita cobain di DJI Action 2 dan Smartphone langsung.



Link Rekomendasi Mic Digital S-LAV L2 Lavarel bisa kunjungi disini





Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال